Selamat Datang di Tas Tomas Management

Tas Tomas Management adalah sebuah lembaga yang ambil andil mengatasi keterpurukan bangsa dengan program bottom up INDONESIA BERGEMA "Indonesia berhasil dgn gerakan membaca Al Qur'an ". Misi : Berhasil menuntaskan buta huruf Al Qur’an, mengembalikan peran ibu-ibu sebagai pendidik di keluarganya, memperbaiki akhlak generasi muda, mengurangi kemiskinan, mengurangi pengangguran dan meningkatkan pertumbuhan Ekonomi Nasional. Out put : Perubahan mind set/pola pikir masyarakat dari mind set uang,bantuan,duniawi menjadi mind set sederhana, tidak konsumtif, gemar menabung, gemar berinfak/bersedekah dan taat beribadah serta bertaubat. Rencana Program Jangka Panjang (RPJP): Indonesia Tuntas Buta Baca Al Qur'an tahun 2045. Sumber Pendanaan: Murni Berasal dari Donasi orang-orang yang ikhlas, wahana kesejahteraan sosial berbasis masyarakat dana CSR Perusahaan, Hibah dari Dalam dan Luar Negeri. Tas Tomas Management juga sebagai Pundi Sosial untuk mengumpulkan dan menyalurkan sumbangan sosial kepada PPKS (Pemerlu Pelayanan Kesejahteran Sosial)

Jumat, 05 November 2010

Dukungan Anggota Dewan "DPRD" Kab.Sumbawa Barat

Presentasi di depan Bapak Dinata Putrawan,ST.
Anggota DPRD Kab.Sumbawa Barat
Taliwang, Selasa, 14 September 2010, Jam 14:59
Kritik, Saran dan Komentar:

" Pasca Presentasi profil dan program 'TAS TOMAS MANAGEMENT' saya dalam kapasitas sebagai wakil rakyat dan sebagai pribadi muslim memberi apresiasi positif dan InsyaAllah akan ikut berpartisifasi aktif. Perluas presentasinya ke seluruh stakeholder sehingga menjadi 'ENERGI SOSIAL BESAR' menuju masa depan Islam yang cemerlang di Kabuapten Sumbawa Barat (KSB), INDONESIA dan DUNIA.
" BERPIKIR BESAR, BERTINDAK KECIL " 
Khusus untuk kecamatan Brang Rea saya akan bantu fasilitasi dengan tokoh masyarakat/stekholder "

Presentasi di Depan Burhan Agustono
Anggota DPRD Kab. Sumbawa Barat
Taliwang, 14 September 2010, Jam 14:59
Kritik, Saran dan Komentar:

" Tertarik dengan program Tas Tomas Management ini, program ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan kiat serta pemikiran baru kepada warga kita khususnya di Bumi Paliri Lema Baliri, harapan saya segera perluas sosialisasi dan komunikasikan program yang bagus ini kepada tokoh dan pemikir di daerah kita sampai ke tingkat desa agar supaya ada masukan positif demi akselerasi program Tas Tomas Management ini "

Bpk Gubernur NTB TGH.Zainul Majdi,M.A.(kiri) dan Direktur Tas Tomas Management
 Bapak Gubernur NTB, mendukung dan menjadi donatur tetap setiap bulan untuk INDONESIA BERGEMA (Indonesia Berhasil dengan Gerakan Membaca Al Qur'an)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar