Selamat Datang di Tas Tomas Management

Tas Tomas Management adalah sebuah lembaga yang ambil andil mengatasi keterpurukan bangsa dengan program bottom up INDONESIA BERGEMA "Indonesia berhasil dgn gerakan membaca Al Qur'an ". Misi : Berhasil menuntaskan buta huruf Al Qur’an, mengembalikan peran ibu-ibu sebagai pendidik di keluarganya, memperbaiki akhlak generasi muda, mengurangi kemiskinan, mengurangi pengangguran dan meningkatkan pertumbuhan Ekonomi Nasional. Out put : Perubahan mind set/pola pikir masyarakat dari mind set uang,bantuan,duniawi menjadi mind set sederhana, tidak konsumtif, gemar menabung, gemar berinfak/bersedekah dan taat beribadah serta bertaubat. Rencana Program Jangka Panjang (RPJP): Indonesia Tuntas Buta Baca Al Qur'an tahun 2045. Sumber Pendanaan: Murni Berasal dari Donasi orang-orang yang ikhlas, wahana kesejahteraan sosial berbasis masyarakat dana CSR Perusahaan, Hibah dari Dalam dan Luar Negeri. Tas Tomas Management juga sebagai Pundi Sosial untuk mengumpulkan dan menyalurkan sumbangan sosial kepada PPKS (Pemerlu Pelayanan Kesejahteran Sosial)

Selasa, 02 November 2010

Kritik dan Saran dari Mahasiswa

Presentasi di Depan Miss Mimi Ekayanti
Mahasiswa S2 asal Sumbawa Barat di Malaysia
Seteluk, 14 September 2010, Jam 06:00 Wita
Kritik, Saran dan Komentar:
  1. Target jangka panjang akan tercapai jika semua kegiatan terorganisir dengan teratur dan bijaksana, bijaksana dalam arti semua pengurus memilki tanggungjawab masing-masing.
  2. Trainer ditambah dan Dukungan dari Berbagai pihak terus dipertahankan.
  3. Jalan Dakwah ini penuh dengan kerikil-kerikil tajam, semoga tetap istiqomah. 
"1 (Satu) Orang yang bisa mengamalkan Al Qur'an dalam hidupnya lebih baik dari pada 1.000 Orang yang membacanya tetapi tidak mengamalkannya"

Presentasi di Depan Muhammad Yunus
Mahasiswa S1 Keperawatan di Sumbawa Besar
Alas, Minggu, 12 September 2010 Jam 12:00 Wita
Kritik, Saran dan Komentar:

" Good Luck, Pantang Mundur, Terjang Rintangan di depan, Semoga Allah Meridhoi, Amin..."

Presentasi di Depan Memed
Guru Spritual
Alas, Minggu, 12 September 2010 Jam 12:00 Wita

" Tetap Semangat....., Jangan Pernah Berhenti dalam melaksanakan apa yang telah diajarkan Rasulullah Saw. Ajaklah Umat kedalam suatu kebaikan "

Presentasi Direktur Tas Tomas Mngmt di Depan Gubernur NTB,TGH.Zainul Majdi,MA.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar