Selamat Datang di Tas Tomas Management

Tas Tomas Management adalah sebuah lembaga yang ambil andil mengatasi keterpurukan bangsa dengan program bottom up INDONESIA BERGEMA "Indonesia berhasil dgn gerakan membaca Al Qur'an ". Misi : Berhasil menuntaskan buta huruf Al Qur’an, mengembalikan peran ibu-ibu sebagai pendidik di keluarganya, memperbaiki akhlak generasi muda, mengurangi kemiskinan, mengurangi pengangguran dan meningkatkan pertumbuhan Ekonomi Nasional. Out put : Perubahan mind set/pola pikir masyarakat dari mind set uang,bantuan,duniawi menjadi mind set sederhana, tidak konsumtif, gemar menabung, gemar berinfak/bersedekah dan taat beribadah serta bertaubat. Rencana Program Jangka Panjang (RPJP): Indonesia Tuntas Buta Baca Al Qur'an tahun 2045. Sumber Pendanaan: Murni Berasal dari Donasi orang-orang yang ikhlas, wahana kesejahteraan sosial berbasis masyarakat dana CSR Perusahaan, Hibah dari Dalam dan Luar Negeri. Tas Tomas Management juga sebagai Pundi Sosial untuk mengumpulkan dan menyalurkan sumbangan sosial kepada PPKS (Pemerlu Pelayanan Kesejahteran Sosial)

Jumat, 12 November 2010

Masukan dari Kepala Dinas dan Kepala Kantor di KSB

Donatur (kiri) dan Direktur Tas Tomas Management
Presentasi di depan Bapak Hirawansyah Atta,SH.MH.
Kepala Dinas Sosial,Tenaga Kerja,Trasmigrasi,Kependudukan dan Catatan Sipil, Kabupaten Sumbawa Barat
Taliwang, Selasa 21 September 2010, Jam 07:30 Wita
  1. Agar sasaran Lembaga tidak hanya fokus kepada orang dewasa dengan kegiatan pandai baca Al Qur'an, tetapi juga terhadap anak-anak usia sekolah secara sistematis.
  2. Agar dapat memahami 'jiwa' masyarakat sehingga program ini dapat diterima dengan 'tidak ada kecurigaan'
Presentasi di depan Bapak Mulyadi,MSi.
Kepala Kantor Kesbangpollinmas, Kab.Sumbawa Barat
Taliwang, Selasa 21 September 2010, Jam 08:45 Wita
  • Gerakan Indonesia Bergema 'Indonesia Berhasil dengan Gerakan Membaca Al Qur'an' melalui Lembaga Tas Tomas Management adalah merupakan suatu terobosan baru dalam memberdayakan masyarakat antara lain di bidang pendidikan dan ekonomi demi kesejateraan masyarakat (dunia dan akhirat)
  • Dalam pelaksanaan visi dan misi agar pengurus selalu optimis, tabah, telaten, bertanggungjawab dan ikhlas, karena kemiskinan dan kebodohan adalah penyakit dunia perlu diberantas dan ditekan.
  • Donatur tas tomas yang selama ini ada hendaknya dikembangkan dan buku-buku internal lembaga dan dikembangkan ke kawan dhuafa sehingga obyek program lembaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar