Selamat Datang di Tas Tomas Management

Tas Tomas Management adalah sebuah lembaga yang ambil andil mengatasi keterpurukan bangsa dengan program bottom up INDONESIA BERGEMA "Indonesia berhasil dgn gerakan membaca Al Qur'an ". Misi : Berhasil menuntaskan buta huruf Al Qur’an, mengembalikan peran ibu-ibu sebagai pendidik di keluarganya, memperbaiki akhlak generasi muda, mengurangi kemiskinan, mengurangi pengangguran dan meningkatkan pertumbuhan Ekonomi Nasional. Out put : Perubahan mind set/pola pikir masyarakat dari mind set uang,bantuan,duniawi menjadi mind set sederhana, tidak konsumtif, gemar menabung, gemar berinfak/bersedekah dan taat beribadah serta bertaubat. Rencana Program Jangka Panjang (RPJP): Indonesia Tuntas Buta Baca Al Qur'an tahun 2045. Sumber Pendanaan: Murni Berasal dari Donasi orang-orang yang ikhlas, wahana kesejahteraan sosial berbasis masyarakat dana CSR Perusahaan, Hibah dari Dalam dan Luar Negeri. Tas Tomas Management juga sebagai Pundi Sosial untuk mengumpulkan dan menyalurkan sumbangan sosial kepada PPKS (Pemerlu Pelayanan Kesejahteran Sosial)

Minggu, 31 Oktober 2010

Alhamdullilah, 214 orang tuntas bisa baca Al Qur'an

Berdasarkan Hasil Evaluasi Mingguaan Tas Tomas Management minggu jam 8 pagi tanggal 31 Oktober 2010, jumlah peserta Indonesia Berhasil dengan Gerakan Membaca Al Qur'an yang telah tuntas bisa membaca Al Qur'an sebanyak 214 orang, dan peserta buta baca Al Qur'an yang sedang aktif belajar sebanyak 58 orang. Evaluasi Tas Tomas yang merupakan infak dan sedekah dari alumni setiap minggunya berupa beras 2 kg dan cabe sebanyak 18 biji. Evaluasi keuangan adalah sebagai berikut: 1. Saldo per 24 okt 10 berjumlah Rp. 649.500,-. 2. Pemasukan per 31 okt 10 Rp. 1.630.000,-. 3.Pengeluaran per 31 okt 10 Rp. 1.455.000,- dan 4. Saldo per 31 okt 10 berjumlah Rp.824.500,-.
Kami Tas Tomas Management sangat berterima kasih kepada seluruh Donatur yang telah memberikan donasinya dengan ikhlas. Keikhlasan Bapak/Ibu/Saudara/i donatur telah menghasilkan 214 orang buta baca Al Qur'an telah berhasil dapat membaca Al Qur'an dan ikhlas membaca Al Qur'an sampai akhir hayatnya. "Sesungguhnya Allah tidak akan menghapus amal kebaikan" Ya Allah Ya Rozzaq, Luaskanlah Rezki Donatur Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar