Selamat Datang di Tas Tomas Management

Tas Tomas Management adalah sebuah lembaga yang ambil andil mengatasi keterpurukan bangsa dengan program bottom up INDONESIA BERGEMA "Indonesia berhasil dgn gerakan membaca Al Qur'an ". Misi : Berhasil menuntaskan buta huruf Al Qur’an, mengembalikan peran ibu-ibu sebagai pendidik di keluarganya, memperbaiki akhlak generasi muda, mengurangi kemiskinan, mengurangi pengangguran dan meningkatkan pertumbuhan Ekonomi Nasional. Out put : Perubahan mind set/pola pikir masyarakat dari mind set uang,bantuan,duniawi menjadi mind set sederhana, tidak konsumtif, gemar menabung, gemar berinfak/bersedekah dan taat beribadah serta bertaubat. Rencana Program Jangka Panjang (RPJP): Indonesia Tuntas Buta Baca Al Qur'an tahun 2045. Sumber Pendanaan: Murni Berasal dari Donasi orang-orang yang ikhlas, wahana kesejahteraan sosial berbasis masyarakat dana CSR Perusahaan, Hibah dari Dalam dan Luar Negeri. Tas Tomas Management juga sebagai Pundi Sosial untuk mengumpulkan dan menyalurkan sumbangan sosial kepada PPKS (Pemerlu Pelayanan Kesejahteran Sosial)

Rabu, 06 Oktober 2010

Tanggapan Mereka tentang Kami

Selasa, 5 oktober 2010, Jam 20:30 Wita di Seteluk-Sumbawa Barat
Presentasi di depan Wahyu Firmansyah HP.087863852842
Kritik,saran dan Komentar:
Man jadda wajadda (Barang siapa yang bersungguh-sungguh, dia dapat)

Kamis, 30 September 2010, Jam 09.30 wita di Mataram-NTB
Presentasi didepan kepala Bidang PSDA dan TTG BPMD Prov. NTB Bapak Mustakim HP.081805740445
Kritik,saran dan Komentar:
-Tas Tomas cukup strategis dalam meningkatkan kemampuan/pemahaman/kemauan/motivasi masyarakat, pemerintah, swasta, masyarakat umum tertutama di era saat ini dimana materi sebagai ujung tombak atau terdepan dalam melakukan segala aspek aktivitas.
-Tas Tomas apat dijadikan salah satu unsur dan Teknologi Tepat Guna dalam hasil teknologi manajement.
-Gelar TTG Nasional tahun 2011 di Sulawesi Utara : Tas Tomas diharapkan sebagai salah satu jenis TTG yang akan ditampilkan.

Kamis, 30 september 2010, jam 20.00 wita di Mataram-NTB
Presentasi depan ketua FKAM Mataram Bpk Farid HP.081757124
Kritik,saran dan Komentar:
1.kita bersyukur kepada segenap saudara – saudara yang andil dalam program ini karena merupakan suatu terobosan yang luar biasa kita tawarkan kepada untuk peduli terhadap Al- Qur’an khususnya . yang ini tentu butuh kesabaran dari kita para pengurus dan masyarakat pada umumnya
2.kepada para pengurus jangan pernah merasa rendah diri ,terus semangat , jika kita sudah berazam bertakwalah pada Allah ,serahkan semua urusan pada Allah .
3.sukes selalu semoga apa yang kita lakukan ini bisa terwujut sesuai dengan rencana karna ini adalah rencana yang mulia disisi Allah .Amin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar