Selamat Datang di Tas Tomas Management

Tas Tomas Management adalah sebuah lembaga yang ambil andil mengatasi keterpurukan bangsa dengan program bottom up INDONESIA BERGEMA "Indonesia berhasil dgn gerakan membaca Al Qur'an ". Misi : Berhasil menuntaskan buta huruf Al Qur’an, mengembalikan peran ibu-ibu sebagai pendidik di keluarganya, memperbaiki akhlak generasi muda, mengurangi kemiskinan, mengurangi pengangguran dan meningkatkan pertumbuhan Ekonomi Nasional. Out put : Perubahan mind set/pola pikir masyarakat dari mind set uang,bantuan,duniawi menjadi mind set sederhana, tidak konsumtif, gemar menabung, gemar berinfak/bersedekah dan taat beribadah serta bertaubat. Rencana Program Jangka Panjang (RPJP): Indonesia Tuntas Buta Baca Al Qur'an tahun 2045. Sumber Pendanaan: Murni Berasal dari Donasi orang-orang yang ikhlas, wahana kesejahteraan sosial berbasis masyarakat dana CSR Perusahaan, Hibah dari Dalam dan Luar Negeri. Tas Tomas Management juga sebagai Pundi Sosial untuk mengumpulkan dan menyalurkan sumbangan sosial kepada PPKS (Pemerlu Pelayanan Kesejahteran Sosial)

Senin, 25 Oktober 2010

Dukungan Mereka Terhadap Program "Indonesia Berhasil Dengan Gerakan Membaca Al Qur'an" INDONESIA BERGEMA

Presentasi di depan Bapak H. Muhammad Ali Mahdi
Tokoh Agama Desa Seteluk Tengah Kec.Seteluk-KSB
Jum'at, 10 September 2010, jam 10:00 WITA
Dukungan: "Segala usaha Tas Tomas Management untuk Program Indonesia BERGEMA saya dukung Lahir (dana/materi/tenaga) dan Bathin (Doa setiap sholat) sepanjang hayat saya"

Presentasi di depan Bapak H. Zainuddin,S.Pd dan Ibu Hj.Siti Fatimah
Ketua Pengajian AL HIDAYAH Kab.Sumbawa Barat
Kamis, 09 September 2010, jam 08:30
Dukungan:
  1. Tugas ini sangat mulia yang akan menyelamatkan manusia dunia dan akhirat
  2. Semoga Tugas ini didukung dengan semangat yang Ikhlas guna perkembangan seterusnya
  3. Pekerjaan ini membuat manusia yang tidak bisa baca Al Qur'an jadi Bisa Baca Al Qur'an dalam waktu singkat. JADI PASTASLAH KITA DUKUNG UNTUK DAPAT BERKEMBANG
Alumni Dusun Mandar Desa Seteluk Tengah Kec.Seteluk-KSB dgn Ust.Asyrofi
Proses kegiatan INDONESIA BERGEMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar