Selamat Datang di Tas Tomas Management

Tas Tomas Management adalah sebuah lembaga yang ambil andil mengatasi keterpurukan bangsa dengan program bottom up INDONESIA BERGEMA "Indonesia berhasil dgn gerakan membaca Al Qur'an ". Misi : Berhasil menuntaskan buta huruf Al Qur’an, mengembalikan peran ibu-ibu sebagai pendidik di keluarganya, memperbaiki akhlak generasi muda, mengurangi kemiskinan, mengurangi pengangguran dan meningkatkan pertumbuhan Ekonomi Nasional. Out put : Perubahan mind set/pola pikir masyarakat dari mind set uang,bantuan,duniawi menjadi mind set sederhana, tidak konsumtif, gemar menabung, gemar berinfak/bersedekah dan taat beribadah serta bertaubat. Rencana Program Jangka Panjang (RPJP): Indonesia Tuntas Buta Baca Al Qur'an tahun 2045. Sumber Pendanaan: Murni Berasal dari Donasi orang-orang yang ikhlas, wahana kesejahteraan sosial berbasis masyarakat dana CSR Perusahaan, Hibah dari Dalam dan Luar Negeri. Tas Tomas Management juga sebagai Pundi Sosial untuk mengumpulkan dan menyalurkan sumbangan sosial kepada PPKS (Pemerlu Pelayanan Kesejahteran Sosial)

Sabtu, 09 Oktober 2010

SMS Membawa Berkah, Allah Ridho Kepada Pembacanya, Alhamdullilah....

Assalamualaikum Wr. Wb.Dengan hormat, saya berdomisili di kab.Sumbawa Barat. Nama: Burhan Daeng Mangago,SPi.M.Si. Direktur Lembaga Sosial dan KeAgaman," Tas Tomas Management. Akte no.32 tgl 15 sept.2010, NPWP:02.962.645.4-913.000,ijin lembaga:220/221/Kesbangpollimnas, Rekening Bank BNI Cab. Sumbawa Besar.Nomot:0202257538. Saat ini sedang memulai, program indonesia berhasil dgn membaca Al Qur'an,"INDONESIA BERGEMA",pilot project,prov.NTB. masalah hari ini:
1. Muslim buta Al Quran 128juta jiwa.
2. 99% ibu2 indonesia tidak tau perannya sbg pendidik pertama di keluarganya. 3. 97%generasi muda rusak akhlaknya.
4. Ada31 juta penduduk miskin,
5. Ada 8,59juta pengaguran.
6. Zakat terkumpul 1,2 triliyun dari potensi 100 triliyun, dan infak sedekah potensi 200 triliyun. Misi:membumikan Al Quran dgn ridhoALLAH,
MISI: Berhasil menuntaskan buta Al Quran, mengembalikan peran fitrah ibu, memperbaiki akhlak pelajar, mengurangi kemiskinan, mengurangi pengaguran dan meningkatkan pertumbuhan Ekonomi nasional,
PROGRAM:
1. Belajar Al Quran dgn otak kanan 7 jam langsung bisa baca Al Quran.
2. Pelatihan metode otak kanan pd ibu selah khatam Al Quran min.l 1 kali hatam
3. Manajemen tas tomas pd pelajar,
4. Manajemen tas tomas pd alumi,
5. Bentuk BMT/KOPRASI syariah alumni dan usaha produktif untuk menuntaskan pengangguran.
JUMLAH TRAINER saat ini 20 orang, insentif 1,5jt /orang, oprasional 10jt, dana dibutuhkan saat ini 40jt perbulan, donasi saat ini 10jt per bulan.
CAPAIAN Hari ini, 99 tuntas baca Al Quran. Kelas aktif 157 org.
Mohon Ikhlasan Bpk/ibu menjadi donatur kami per bulan, Jika bpk/ibu sebagai direktur/pimpinan/manajer/kepala divisi mohon kebijakan bpk/ibu untuk menyalurkan dana CSR Perusahan Bpk/ibu mendukung Indonesia Bergema. Keikhlasan dan kebijakan Bpk/ibu di catat Amal Jariah di sisi Allah, Ya ALLAH Ya Jami, Himpullah Orang Yang Ikhlas bersama kami. Hari Ini Al Qur'an Mu di bakar di belahan bumi ini. Hanya gerakan Ini yg dapat kami Lakukan, Ya Allah Ya Syahid, SaksikanLah kami telah menyampaikan kepada kaum muslimin,sekian, wassalam.
Jika Bpk/Ibu/Sdr/Sdri menyebarkan pesan ini ke seluruh kaum muslimin se Indonesia dan dunia, Allah mencatat sebagai satu kebaikan, InsyaAllah akan memberatkan timbangan kebaikan di hari pengisafan, Amin. Ya Allah Ya Baathin, Engkau yang Maha Menggerakan Hati. Gerakanlah Hati Bpk/Ibu/Sdr/Sdri yang menerima pesan ini. Hanya Kepada Mu Kami Berserah Diri, Hanya Ridhomu Tujuan Hidup Kami.
Ya Allah Ya Baathin, Engkau Yang Maha Menggerakan Hati, Gerakanlah Hati Bpk/ibu yang menerima SMS ini, hanya KepadaMU kami Berserah Diri. Hanya RidhoMU tujuan kami.
(Direktur:Burhan Daeng Mangago,S.Pi.,M.Si./Nomor HP.081339827845)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar