Selamat Datang di Tas Tomas Management

Tas Tomas Management adalah sebuah lembaga yang ambil andil mengatasi keterpurukan bangsa dengan program bottom up INDONESIA BERGEMA "Indonesia berhasil dgn gerakan membaca Al Qur'an ". Misi : Berhasil menuntaskan buta huruf Al Qur’an, mengembalikan peran ibu-ibu sebagai pendidik di keluarganya, memperbaiki akhlak generasi muda, mengurangi kemiskinan, mengurangi pengangguran dan meningkatkan pertumbuhan Ekonomi Nasional. Out put : Perubahan mind set/pola pikir masyarakat dari mind set uang,bantuan,duniawi menjadi mind set sederhana, tidak konsumtif, gemar menabung, gemar berinfak/bersedekah dan taat beribadah serta bertaubat. Rencana Program Jangka Panjang (RPJP): Indonesia Tuntas Buta Baca Al Qur'an tahun 2045. Sumber Pendanaan: Murni Berasal dari Donasi orang-orang yang ikhlas, wahana kesejahteraan sosial berbasis masyarakat dana CSR Perusahaan, Hibah dari Dalam dan Luar Negeri. Tas Tomas Management juga sebagai Pundi Sosial untuk mengumpulkan dan menyalurkan sumbangan sosial kepada PPKS (Pemerlu Pelayanan Kesejahteran Sosial)

Rabu, 27 Oktober 2010

Kata Mereka untuk Indonesia Berhasil Dengan Gerakan Membaca Al Qur'an "INDONESIA BERGEMA"

Presentasi di depan Bpk. Syaifullah, S.Pt.MSi.
Anggota DPRD fraksi Golkar
Sumbawa Barat, Jum'at, 10 Sept 2010, Jam 10:00
Kritik, Saran dan Komentar:
" JALANKAN TERUS SESUAI VISI DAN MISI YANG DIAMANATKAN, SAYA MENDUKUNG PENUH PEKERJAAN MENCERDASKAN UMAT UNTUK TUJUAN AKHIRAT "

Presentasi di depan Bpk. Faizal
Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kec. Seteluk
Seteluk, Jum'at, 10 Sept 2010, Jam 09:00
Kritik, saran dan Komentar:
" Segala Sesuatu tergantung nawaitu (niat), mudah-mudahan Allah Membuka Jalan Menjadikan Masyarakat Kita Menjadi Masyarakat Qur'ani "

Presentasi di depan Bpk. Syamsul Hadi, S.Pd.
PLS Kec. Seteluk/Pelatih Sepak Bola Kab. Sumbawa Barat
Seteluk, Jum'at, 10 Sept 2010, Jam 11:30
Kritik, saran dan Komentar:
" Kami Tetap Mendukung, semampu kami, Semoga Allah Meridhoi Perjuangan Saudara-Saudara (Tas Tomas Management) "
Suasana Presentasi di depan  Hj.Lala Nurma dan Hj Lala Fatimah Pengurus Indonesia Bergema KSB yg dihadiri oleh Pengurus Indonesia Bergema Kec. Seteluk Bpk. Drs.Syafruddin, MSi, Ketua FKAM Ust. Arsad, Trainer Nasional Ust.Asyrofi (Jogyakarta), Trainer Kab. Sumbawa Barat Ustz. Suprihatun, S.Pdi dan Bendahara T2M Hartati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar